Motor 'Hantu'pasukan elite AS

Motor Zero MX (motorcycle.com)
Gambarmotorbaru.blogspot.com seperti dilansir vivanews -- Kesatuan khusus pasukan militer Amerika Serikat bakal menambah armada tuk operasional mereka. Kali ini sepeda motor buatan Absolutely no.

Dilansir Motorcyle, Jumat ten Mei 2013, motor 'hantu' ini memiliki keunggulan yang ngak dimiliki sepeda motor pada biasanya. Salah satunya, diklaim dapat berakselerasi tanpa suara sobrenombre senyap layaknya 'hantu'. Kemampuan lainnya adalah bisa melibas beragam jenis permukaan jalan, malahan medan terganas sekalipun.

Pada dasarnya motor indonesia menggunakan platfom dari Zero MX, namun dikembangkan berlandaskan permintaan dari militer AS. Dengan begitu, ada segenap fitur rahasia yang tidak bisa didapat model sipil. Nominal unitnya juga terbatas.

Zero MX menggunakan pola keyless ignition, di mana bagian depan serta belakang terintegrasi dengan sistem infra merah. Saklar lampu pun diinstal agar dapat dimatikan untuk tugas malam dan mampu mengemasi tenaga cadangan. Motor ini diklaim dapat mengarungi rintangan berat walaupun terendam air setinggi satu colocar.

Fitur lainnya adalah pelindung tangan, actions agresif, dan kait yang dapat dihubungkan dengan kabel car towing.

Untuk sektor jantung pacu, Absolutely no MX versi militer AS sama dengan yang dijual publik, yaitu baterai modul tunggal ZF2. 8 bertenaga twenty-seven hp dan torsi 68 ft-lb, dan juga tipe element ganda ZF5. 7 bertenaga 54 hp . p ..

Baterai itu dapat dilepas dan dipasang lagi dalam waktu di bawah satu menit. Dibutuhkan two, 7 jam untuk mengisi baterai model ZF2. eight, adapun untuk model ZF5. 7 selama four, 9 jam. Tapi jika menggunakan power adaptor versi CHAdeMO, Zero mengklaim hanya membutuhkan 1, five jam.

"Ini adalah pengalaman berharga untuk claire Zero. Militer membutuhkan spesifikasi yang sangat detail pada option MMX. Kita siap mengirim unitnya untuk mereka, very well kata Abe Askenazi, Chief Technology Officer Zero Bicycles.

Lebih lanjut, Abe mengatakan ada informasi baik untuk konsumen sipil, karena ia memutuskan untuk mengaplikasikan versi militer ke line upward MX 2013.

"Varian FX dan XU jadi mendapatkan perangkat tambahan yang sama dengan kebutuhan militer. Menjadi produk 2013 kami akan benar-benar kelas militer, very well katanya. (umi)

0 Response to "Motor 'Hantu'pasukan elite AS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel